Kamis, 16 April 2020

Promo jasa Sewa Hiace Jogja Murah Rp 900.000

Promo jasa Sewa Hiace Jogja Murah Rp 900.000 harga ini berlaku untuk Promo di bulan juni sampai dengan bulan agustus 2020. Kami selaku perusahaan jasa sewa lokal menyediakan beragam Pilihan Rental Mobil Hiace di Jogja, Mulai dari mobil Toyota Hiace Standar dengan kapasitas 15 Seat , Rental hiace luxury Vip Jogja dengan kapasitas 08 – 10 Seat & Toyota Hiace Premio kapasitas 08 – 12 Seat. Untuk info lebih detai dan pemesanan silahkan Segera Hubungi Kami di Tel/Wa 081904043741.
Syahara holyday merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa  transportasi dan juga penyedia Paket Wisata Jogja dan paket wisata sekitaran Jogja lainnya.

Untuk anda yang sedang mencari tempat sewa hiace di Jogja dengan harga murah serta team yang profesional, Maka di tempat kamilah pilihan yang tepat untuk kebutuhan transportasi anda selama di jogja.

Syahara Holyday menyediakan sewa mobil Toyota hiace berkapasitas 15 penumpang (Seat) dengan unit terawat, bersih, nyaman, mesin prima dan keluaran tahun baru.

Beberapa pilihan layanan paket sewa mobil toyota hiace yang telah kami sediakan , mulai dari jasa antar jemput bandara, paket sewa harian atau paket sewa untuk keluar kota Jogjakarta.

Promo Sewa mobil hiace di Jogja yang kami sediakan tentunya dengan harga yang berfariasi menyesuaikan kebutuhan dan durasi sewa.

Untuk cara pemesanan Sewa Hiace Jogja dari kami juga sangatlah mudah, anda  cukup menghubungi kami via telpon atau whatshapp, maka team customer service kami akan melayani kebutuhan anda dengan senang hati.

Promo Rental hiace Jogja dari Syahara Holyday memberikan layanan yang Prima dan maksimal untuk para customernya. Promo Sewa hiace 15 seat Rp 900.000 sudah termasuk paket All In (mobil, driver dan bahan bakar atau Bbm).

Harga diatas berlaku untuk wisata di kawasan jogja dna Gunungkidul sampai dengan pantai Gunungkidul bagian timur. Apabila itu dengan rute ke timur.

Untuk rute ke utara ialah candi Borobudur sampai dengan kalibiru dan kembali ke Jogjakarta lagi.

Untuk rute keselatan ialah dengan tujuan ke kawasan hutan pinus, pantai parangtritis, gumuk pasir dan kembali lagi ke kota jogja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar