Kamis, 16 April 2020

Promo Sewa Mobil Hiace Jogja Murah cukup dengan 850 Ribu perhari 14 jam

Promo Sewa Mobil Hiace Jogja Murah Cukup Dengan 850 Ribu Perhari 14 Jam

Promo sewa mobi hiace jogja mjurah tahun 2020 ini dengan paket all in hanya cukup dengan harga 850.000 per 14 jam. Harga rental mobil Toyota hiace paling hemat se Yogyakarta. Mobil Hiace memiliki jumlah kursi hingga 16 seat. Kami merupakan penjual jasa sewa mobil hiace jogja menyediakan mobil hiace dengan unit terbaru dan di lengkapi dengan crew yang berpengalaman, kami juga siap untuk pemakaian di dalam kota maupun di luar kota. Mobil Toyota hiace saat ini sangat di gemari bagi penyewa maupun rombongan wisatawan yang ingin berkegiatan ke jogja dalam jumlah rombongan yang relative lebih kecil sekitar 8 sampai dengan 15 orang. Mobil Toyota hiace sangat tinggi permintaan untuk sewanya di karenakan memiliki suspense dan interior dalam mobil hiace begitu mewah dan nyaman sehingga aman dalam berkendara. Pada saaat ini tarif sewa mobil hiace jogja di tempat kami terhitung sangat terjangkau dari pada penyedia rental hiace jogja yang lainnya.

Perusahaan jasa sewa mobil hiace jogja murah dan terpercaya


Kami menjadi salah satu perusahaan jasa sewa hiace jogja murah dan terpercaya dengan kualitas kendaraan yang berstandart wisata. Kami telah banyak di beri amanah oleh para pelanggan ketika berkegiatan di Jogjakarta. Dengan segala keramahan dan pengalaman crew kami dalam melayani segala kebutuhan mobilitas dari perusahaan, perorangan, rombongan wisata maupun acara dinas yang di Yogyakarta, sudah begitu banyak pelanggan mempercayakan kebutuhan akan jasa sewa mobil di jogja kepada kami selaku penyedia kendaraan Toyota hiace. Percayakan kebutuhan sewa mobil jogja kepada kami ketika anda ingin menggunakan sewa mobil hiace dan mencari sewa hiace jogja.

Untuk mendapatkan informasi lebih jelas dan lebih detail anda dapat menghubungi kami di customer service kami yang selalu stand bay 24 jam, namun sebelum anda melakukan pemesanan silahkan di pertanyakan akan segala informasi selengkapnya demi kenyamanan anda ketika berkegiatan bersama kami. Nomer telepon yang dapat di hubungi 081904043741


Tidak ada komentar:

Posting Komentar